Pentingya Susu Penambah Berat Badan Untuk Membesarkan Otot

Susu penambah berat badan dewasa – Merancang rencana penambahan berat badan untuk membangun otot tidaklah sulit. Tapi timbul pertanyaan bagaimana cara menambah berat badan? Permintaan ini muncul terutama karena sebagian besar masyarakat tidak memiliki gagasan bahwa seseorang dapat meningkatkan berat badan dengan tingkat dua lbs dalam satu minggu atau bahkan lebih. Mari kita bahas bahwa tubuh Anda hanya bisa menambahkan dua pon massa otot setiap minggu tanpa bantuan steroid anabolik. Namun, jika kenaikan berat badan per minggu lebih dari dua lbs per minggu, Anda mungkin akan menambah lemak tubuh Anda. Oleh karena itu, sangat penting bahwa rencana penambahan berat badan Anda membangun massa otot tanpa lemak dan tidak menambah lemak tubuh Anda meski tidak mungkin dilakukan. Makanya, mari kita memiliki tujuan untuk mendapatkan lebih banyak otot daripada lemak. Mari kita ikuti langkah-langkah berikut untuk rencana penambahan berat badan yang berhasil.

Susu tinggi protein

Tetapkan tujuan penambahan berat badan Anda

Penting untuk menetapkan sasaran sasaran berat yang ditargetkan yang ingin Anda capai. Pengaturan tujuan Anda akan memungkinkan Anda membuat perencanaan yang tepat untuk tindakan yang akan diambil oleh Anda untuk mencapainya.

Merencanakan program diet pertambahan berat badan

Hal berikutnya yang perlu Anda masukkan ke dalam rencana kenaikan berat badan Anda adalah diet yang harus diikuti. Meskipun Anda mungkin berpikir untuk mengkonsumsi lebih banyak kalori untuk tujuan ini namun sangat penting untuk menentukan jumlah pasti kalori yang harus Anda konsumsi untuk mendapatkan berat badan. Cara lurus dan sederhana untuk menentukan berapa kalori yang dibutuhkan untuk dikonsumsi untuk meningkatkan berat badan adalah dengan melipatgandakan berat badan tubuh Anda saat ini dengan dua puluh [(Bodyweight x 20) = jumlah Kalori Harian]. Dengan melakukan ini, Anda akan sampai pada jumlah kalori yang perlu Anda makan setiap hari untuk menambah berat badan dan membangun otot. Formula ini hanyalah titik awal yang memerlukan pemantauan konstan tergantung pada penambahan berat badan.

Makanan untuk dikonsumsi

Untuk mencapai berat dan berat otot yang ditargetkan, Anda harus memutuskan makanan Anda, yaitu rasio di mana Anda perlu mengkonsumsi kepiting, protein dan juga lemak. Rasio hara makro yang baik untuk mendapatkan berat badan dan massa otot adalah 40% karbohidrat, 30% protein, dan 30% lemak. Pilihan karbohidrat penting termasuk – Pisang, pasta gandum utuh, lobak, roti gandum, oatmeal, biji-bijian, kacang-kacangan dll. Sumber protein protein yang sangat bagus termasuk – Dada ayam, ikan segar, daging sapi, telur, keju cottage, kalkun, protein whey murni dll. Demikian pula, sumber protein terbaik adalah -Walnuts, Alpukat, minyak biji rami, susu kedelai, salmon, kacang tanah dll.

Durasi makan

Agar strategi penambahan berat badan Anda berfungsi dengan baik Anda harus mengkonsumsi 6 makanan kompak per hari dan bukan 3 kali makan normal per hari. Ini akan memungkinkan sistem Anda membangun jaringan otot baru dan memastikan bahwa tubuh Anda tidak membakar jaringan otot yang berharga untuk digunakan untuk energi.

Program latihan beban anda

Rencana penambahan berat badan Anda harus mencakup pelatihan minimal 3 hari setiap minggu. Mengapa 3 hari seminggu? Hal ini karena latihan yang lebih rendah akan mempromosikan otot baru Anda. Ingatlah bahwa sistem Anda tumbuh saat Anda beristirahat dan tidak saat Anda mengangkat beban selama sesi latihan Anda. Ini terpisah, batasi pekerjaan Anda di bawah satu jam karena latihan yang berlebihan melepaskan kortisol yang merupakan katabolik yang mengurangi jaringan otot.

Di bawah rencana kenaikan berat badan Anda saat ini, Anda harus meningkatkan bobot berat saat berolahraga. Anda bisa mengambil dua bobot tangan seberat 35 pound dan mengeluarkan 20 repetisi. Latihan latihan kekuatan penting untuk mendapatkan berat badan mencakup – pull up, bench press, press militer, dips, lift mati barbell, kenaikan kaki barbell dll. Ingatlah bahwa 3-4 pengulangan yang diberikan cukup banyak per latihan. Jangan melakukan latihan badan secara keseluruhan karena akan terasa sakit untuk pekerjaan Anda yang akan datang yang pada akhirnya dapat membuang rencana penambahan berat badan Anda. Untuk menghindari jenis luka di luar mengangkat beban berat dengan memecah latihan kekuatan Anda secara rutin dengan cara berikut —

Misalnya, program latihan angkat beban Anda mungkin terlihat seperti ini:

• Senin: Hip dan kaki
• Rabu: Istirahat lengan, otot punggung, bisep
• Jumat: Daerah dada, otot trisep, daerah bahu

Lacak keuntunganmu

Bagian terakhir dari rencana penambahan berat badan Anda adalah melacak kemajuan Anda. Ini harus dilakukan setiap minggu untuk memastikan bahwa Anda maju ke arah yang diinginkan dan jika ada penyimpangan diperlukan tindakan perbaikan dapat dilakukan. Mari kita fokus pada tiga isu berikut-

• Lemak tubuh: Untuk melacak lemak tubuh Anda gunakan seperangkat kaliper dan dimensi pengurang. Anda juga bisa mengikuti formulasi seperti metode Jackson / Pollock three point untuk memastikan persentase lemak ekstra tubuh Anda. Dengan melakukan ini Anda bisa memberi cek pada penambahan lemak tubuh lebih banyak dibanding otot.

• Berat badan: Untuk ini, selesaikan skala mingguan dan periksa berat badan Anda. Ambil berat badanmu saat bangun tidur tapi sebelum makan apa saja. Ini akan memungkinkan Anda mendapatkan berat badan Anda saat ini.

• Foto: Ambil foto sebelum dan sesudah dalam jeda bulanan dan dengan membandingkan foto-foto itu Anda benar-benar dapat melihat hasilnya.

Tips yang diberikan di sini di atas pasti akan memberikan jawaban nyata untuk query-ho Anda. Selengkapnya di : http://tipsdietsmart.com/harga-merek-susu-penambah-berat-badan-untuk-wanita-dewasa/

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s